Profil Oriflame VVIP Family


VISI:
MENJADI TEAM YANG TERDIRI DARI LEADER-LEADER DENGAN KARAKTER YANG TERBAIK SEHINGGA MENJADI TEAM NOMER SATU DI SETIAP NEGARA DIMANA ORIFLAME BERADA

MISI:

MENOLONG SETIAP ORANG UNTUK BERTUMBUH SECARA KARAKTER DAN FINANSIAL SEHINGGA KUALITAS KEHIDUPAN MEREKA MENJADI LEBIH BAIK.

MOTTO:
KAMI BISA, ANDAPUN PASTI BISA, KARENA KAMI ADA UNTUK MEMBANTU ANDA
VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY adalah TEAM SUKSES INDEPENDENT di bisnis Oriflame yang didirikan pada tanggal 30 Desember 2004 oleh 3 orang Director Oriflame dan 2 orang Manager Oriflame.
Team kami merupakan salah satu team sukses terbesar di Indonesia, salah satu pendiri team kami, Bp Oktavianus Yudistira SE. Msc mencapai title EXECUTIVE DIRECTOR, saat ini beliau barada di peringkat 3 TOP 15 LEADERS Oriflame INDONESIA dan peringkat 5 TOP 15 LEADERS Oriflame ASIA, beliau telah mencetak 1 orang DOUBLE DIAMOND DIRECTOR, 2 orang SAPPHIRE DIRECTOR, 4 orang SENIOR GOLD DIRECTOR, 15 orang GOLD DIRECTOR, 81 orang DIRECTOR, ratusan orang SENIOR MANAGER, ratusan MANAGER dan puluhan ribu CONSULTANT yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara.
Kami mengadopsi nama VVIP (VERY VERY IMPORTANT PERSON) karena kami percaya bahwa setiap individu yang tergabung di dalam team ini (termasuk anda) adalah seorang pemenang.

VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY adalah team yang memberikan berbagai pelatihan yang sangat lengkap (baik online maupun offline) yang kami percaya dapat membuat anda bertumbuh, baik secara fisik, mental, emosional dan spiritual. Pelatihan yang kami berikan meliputi: Pelatihan tentang penampilan, strategi bisnis mutakhir, investasi dan keuangan, kepemimpinan, pengembangan diri dan masih banyak training lainnya yang dapat membuat anda menjadi individu yang lebih baik.

VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY menyelenggarakan pertemuan dan pelatihan secara online dan offline dengan skala lokal dan nasional. Untuk mendukung kesuksesan anda, kami telah menyediakan berbagai dukungan (support system) yang unik dan beragam yang akan mempermudah anda di dalam menjalankan bisnis Oriflame sehingga dapat mempercepat kesuksesan anda.

Tunggu apa lagi ...
Jika anda belum menjalankan bisnis Oriflame, SEGERA bergabung dengan
VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY ... SEKARANG!
Sukses menanti anda!!

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:07 AM Kategori: