Pasang Embed Mivo Tv Online Di Blog Atau Website

Pasang Embed Mivo Tv Di Blog Atau Website
Semua tau Mivo? Mivo adalah channel khusus yang didapat hanya di internet. Selain itu tidak akan ada. Coba sobat cek di TV sendiri, pasti tidak akan ada deh. Ini Link untuk nonton. Nah, TV khusus ini sangat laris karna selain melihat channel Mivo yang khusus ada juga channel indonesia lainnya seperti RCTI, Indosiar, TVOne, Trans7, Trans TV, ANTV, GlobalTV, dan MetroTV. Nah, cukup lengkap bukan?

Nah, berikut cara untuk mendapatkan script atau Embed Mivo.tv adalah sebagai berikut. Kali ini saya tidak bisa meletakan di Sidebar karna ukuran TV yang terlalu besar tidak muat. Saya akan meletakan TV di Postingan saja. Nah, sudah melihat bukan TVnya. Ayo Sekarang Embed TVnya kalau mau.
Ini Script Embednya.
<center><embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#AAAAFF" devicefont="false" menu="true" name="ImediabizTV" pluginspage="http://mivo.tv/ImediabizTV.swf?r=50000" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r50000" style="margin: 0px; padding: 0px;" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" align="top" width="600" height="800"></embed></center>
• NewPost → kemudian Letakan Script diatas ke lembar posting tadi → Publish deh.

Selesai sudah, sobat lainkali tidak usah membeli TV hehehe, kan udah ada tv di komputer ^^


Lihat Channel Lainya: klik aja...

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Indahnya Berbagi :